Sabtu, 01 April 2017

IBU




IBU-ku INSPIRASIKU
Ibu…
Kau adalah wanita yang paling mulia
Kau adalah wanita penuh cinta
Kau adalah sosok indah di mata
Kau tak pernah ada duanya
Ibu…
Kau adalah pahlawan di atas pahlawan
Pengorbanan-mu tak lekang dimakan zaman
Senyuman-mu penuh dengan keikhlasan
Menyejukan-ku hingga dalam pembaringan
Ibu…                                                                                                                     
Kau wanita kuat dan tangguh
Kau tak suka mengeluh apalagi menyerah
Ketika malam berganti pagi yang cerah
Engkau tetap begitu tak berubah
Ibu…
Semenjak kecil, kau selalu di sisi-ku
Segala keluh kesah tercurah pada-mu
Namun justru menambah sayang-mu pada-ku
I love you, ibu
Ibu…
Aku ingin menjadi kecil lagi
Bermain dan bermanja setiap hari
Siang, sore, malam sampai pagi
Bahkan sampai waktu terhenti
Ibu…
Hati ini sungguh teriris
Bahkan sampai menangis
Ketika aku harus pergi
Demi mengejar cita-cita yang ku ingini
Ibu…
Meskipun sekarang kita tak satu
Terpisah oleh ruang dan waktu
Namun senyuman-mu selalu diingatan-ku
Sampai maut memisahkan kau dan aku
Ibu…
Maafkan aku, anak-mu
Belum bisa membahagiakan-mu
Tapi, jika tuhan mengijinkan-ku
Akan kubuat istana megah buat-mu
Inilah janji-ku
Ibu…
Aku tahu engkau percaya padaku
Engkau menaruh harapan besar pada-ku
Engkau sertai aku dengan do’a-mu
Kau tak redup hinga akhir waktu
Ibu…
Puisi  ini tercipta karena-mu
Rangkaian kata kerinduan  pada-mu
Rindu tak terbendung ingin bertemu
Ibu…
Salam sayang-ku
Salam rindu-ku
Salam kasih-ku
Tercurah padamu inspirasi-ku


Created by:
Wa Ode Liana


Because life is empty without yoy my hero...
Thank you so Much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar